Aneh Nggak Sih?

Tulisan blog pertama ini bakal diisi dengan kata-kata perkenalan yang nggak penting sepertinya. Awalnya pengen nulis blog karena pengen sharing tentang pengalaman-pengalamanku mulai dari traveling sampai skincare dan makeup mungkin. Yah memang cuma gitu sih, tapi buat membulatkan tekad bikin blog ini sangat-sangat susah dan lamaaaaa banget. Pokoknya ada aja kendala buat memulai sesuatu hal yang baik ini HAHAHA.

Asli sih, jujur agak bingung juga buat nentuin konten apa nanti yang bakal aku post di blog ini. But at least, aku bakal isi blog ini dengan tulisan-tulisan yang mungkin akan bermanfaat buat kalian semua yang mau traveling, nyari skincare yang cocok dan banyak lagi deh. 

Dalam sharing di blog ini aku bakal pakai bahasa-bahasa yang santai biar lebih mudah dipahami, karena beberapa kali aku search blog buat nyari suatu info kadang nemuin blog yang terlalu berbelit-belit jadi bikin aku malas buat baca informasinya. So, aku akan bikin konten-konten disini lebih spontan, santai dan informatif. 

Yahh, this is me. Selamat membaca semuanyaaa, semoga aku tetap konsiten dalam menulis dan memberikan konten yang informatif πŸ’™πŸ’šπŸ’› 
πŸ’šHello semua, salam dari Cony dan BrownπŸ’™
XOXO
Oiya ! sebagai penutup, jangan lupa main-main ke instagram aku di @pashanita. Bye-bye, see you next post. πŸ‘‹πŸ‘‹

Comments

Popular Posts